Jumat, 26 Agustus 2011

[MEMBUAT NAMA UNIK DI FB]

 
Bosan dengan tampilan teks yang anda gunakan sehari-hari di Facebook? Ini ada beberapa solusi untuk anda. Solusi yang Pertama:
yaitu dengan menggunakan aplikasi sederhana bawaan Windows XP, yang bernama Character Map. Dengan aplikasi ini anda bisa ber-eksperimen membuat nama/teks/karakter/simbol yang unik dan lain dari yang lain. Klik Start >> All Programs >> Accessories >> System Tools >> Character Map di komputer anda. Ini adalah tampilan aplikasi nyaDi bagian kiri atas pilih Font nya, lalu pilih karakter yang anda suka dan klik tombol Select, begitu seterusnya, jika telah selesai klik tombol Copy. Kemudian kembali ke Facebook anda lalu pastekan di dinding atau di status anda. Anda juga bisa merubah nama anda menggunakan karakter-karakter / symbol unik tersebut. Semakin banyak font yang terinstal di komputer anda maka akan semakin banyak pula pilihan karakter / symbol yang bisa anda gunakan.



Dan solusi yang kedua:
Adalah dengan menggunakan aplikasi yang tersedia di Facebook, yaitu'Status Symbol'. ini dia tampilan aplikasi nya:
Ada banyak pilihan simbol dan karakter yang bisa anda pilih, dari simbol arab, yunani, india dll. Bahkan karakter yang telah disusun menjadi smiley dan gambar pun ada. Anda bisa langsung meng-update status Facebook dari aplikasi ini. Tapi jika anda ingin mengirimkan karakter nya ke orang lain, atau ingin mengubah nama anda dengan karakter-karakter tersebut, tinggal pilih karakter yang anda suka, lalu karakter tersebut akan muncul di kotak teks di bagian atas, kemudian tinggal di copy dan paste.
Klik untuk menuju ke aplikasi buka





 CREATIF; by;üÑÄÑK








0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More